TEMUAN AKUNTAN PUBLIK MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MERUPAKAN PENYEBAB TERJADINYA KESALAHAN DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN

HAMIDAH, - (1996) TEMUAN AKUNTAN PUBLIK MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MERUPAKAN PENYEBAB TERJADINYA KESALAHAN DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN. Universitas Airlangga, Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Laporan penelitian ini membahas tentang mendeteksi kesalahan-kesalahan material dalam penyusunan laporan keuangan. Sebagian besar pekerjaan akuntan publik dalam rangka memeriksa laporan. keuangan klien terdiri dari pekerjaan-pekerjaan untuk mendapatkan bukti dan memeriksa bukti-bukti. Ukuran keakuratan bukti-bukti semacam itu, dalam hubungannya dengan pemeriksaan akuntan, tergantung pada kebijaksanaan (judgement) akuntan publik. Bukti-bukti sangat bervariasi pengaruhnya terhadap kesimpulan yang diambiI akuntan publik dalam rangka usahanya menyusun pendapat atas laporan keuangan yang diperiksanya. Kejituannya dalam membuktikan, obyektifitasnya, ketepatan waktunya, dan adanya bukti-bukti lain yang menguatkan kesimpulan-kesimpulan karena bukti itu mengarah, semuanya berkenaan dengan kompetensinya.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 657.6 Ham a
Uncontrolled Keywords: akuntan publik, laporan keuangan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
HAMIDAH, -UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 15 Sep 2016 09:38
Last Modified: 15 Sep 2016 09:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42251
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item