VISUALISASI WANITA DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA DAN MAJALAH PRIA

Sri Moerdijati (1999) VISUALISASI WANITA DALAM IKLAN DI MAJALAH WANITA DAN MAJALAH PRIA. LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (RINGKASAN)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdijati-32748-3.RINGKASAN.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdijati-32748-1.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Wanita digunakan sebagai model iklan telah ber1angsung sejak lama, Namun sayangnya penggambaran wanita yang ditampilkan dalam iklan-iklan tersebut masih stereotip sifatnya. Banyak pruduk-produk yang diiklankan dengan menggunakan model wanita bukanlah produk yang dikonsumsi oleh kaum wanita. Dikotomi target segmen wanita dan pria pada majalah wanita dan majalah pria ternyata telah membawa konsekuensi pada pemilihan dan penempatan iklan jen1s-jenis produk tertentu di kedua media tersebut.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 305.42 Moe v
Uncontrolled Keywords: WANITA; IKLAN
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ799.5-799.9 Young men and women
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Sri MoerdijatiUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
AuthorRACHMAH IDAUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Sep 2016 04:58
Last Modified: 14 Jun 2017 16:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42330
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item