Profil pelajar bahasa inggris di program studi bahasa dan sastra inggris FISIP Universitas Airlangga

Harlem Napitupulu, Drs., (1992) Profil pelajar bahasa inggris di program studi bahasa dan sastra inggris FISIP Universitas Airlangga. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-napitupulu-32999-3.ringk-n.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-napitupulu-32999-10full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Ide awal dari penelitian ini adalah ingin mengetahui gambaran dari mahasiswa di Program Study Bahasa dan Sastra Inggris yang presta sinya tinggi, sedang dan rendah Penelitian ini bersi!at deskriptif dan dilaksanakan di Program study Bahasa dan Sastra Inggris pada mahasiswa semester VII ( angkatan tahun 1988 ), dimana seluruh mahasiswa ( 41 orang) dijadikan sampel Beberapa perbedaan yang ditemukan diantara ke 3 k~lompok res ponden adalah pernyataan oleh masing-masing kelompok yang menyadari kedudukan dan prestaai mereka, seperti kelompok yang perprestasi rendah menyatakan bahwa mereka kurang .tekun. Selain i tu mereka juga marasa agak malu sewaktu menceba menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomonikasi. Maka bertolak dari tamuan ini, kepada para pangajar Bahasa Inggria diharapkan untuk memotivaai kelompok yang berprestaai rendah agar tidak meraea malu untuk menggunakan Bahasa Inggria dalam berkQmunikaai.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP 428.07 Nap p
Uncontrolled Keywords: Bahasa Inggris - Studi dan Pengkajian
Subjects: P Language and Literature > PR English literature > PR83 English literature
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Harlem Napitupulu, Drs.,UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 26 Oct 2016 17:08
Last Modified: 26 Oct 2016 17:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42454
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item