pembinaan industri kecil sepatu melalui pendekatan pemasaran

P G Swamba (1982) pembinaan industri kecil sepatu melalui pendekatan pemasaran. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-swambapg-33028-10.bab-n.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-swambapg-33028-12full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pembangunan ekonomi yang dijalankan oleh pemerintah pa da dasarnya selain bertujuan untuk meningkatkan pendapatan perkapita, juga diarahkan pada sasaran agar hasil-hasil pembangunan tersebut secara merata dapat di nikmati oleh masyarakat serta mampu menciptakan kesempatan kerja.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP 380.1 Swa p-1
Uncontrolled Keywords: sepatu-pemasaran; industri kecil
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2340.8-2346.5 Small and medium-sized businesses, artisans,handicrafts, trades
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
P G SwambaUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 26 Oct 2016 20:59
Last Modified: 26 Oct 2016 20:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42473
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item