Pengembangan Model Pengajaran Tata Bahasa (Grammar) Bahasa Inggris Bagi Siswa Sekolah Menengah Umum

Hariawan Adji, Drs., ST and Sudijah S., Dra., MA and SE Widjajati, Dra., MS. and Anna Dewanti, Dra. (1998) Pengembangan Model Pengajaran Tata Bahasa (Grammar) Bahasa Inggris Bagi Siswa Sekolah Menengah Umum. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (RINGKASAN)
gdlhub-gdl-res-2014-adjihariaw-33184-3.RINGKASAN.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-adjihariaw-33184-1.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Meskipun pengajaran Bahasa Inggris telah diajarkan kepada para siswa mulai tingkat Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Umum atau sederajad, namun hasil yang dicapai masih jauh dari yang diharapkan. Para lulusan Sekolah Menengah Umum atau sederajad belum mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik, bahkan banyak siswa dan lulusan yang menjadi antipati terhadap pengajaran bahasa Inggris. Mereka umumnya menganggap bahwa bahasa Inggris merupakan sesuatu yang sukar dan membosankan untuk dipelajari meskipun mereka menyadari pentingnya penguasaan bahasa tersebut bagi masa depan mereka.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK2 LP 415.071 Pen
Uncontrolled Keywords: language - education - english language - grammar
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P101-410 Language. Linguistic theory. Comparative grammar
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Hariawan Adji, Drs., STUNSPECIFIED
Sudijah S., Dra., MAUNSPECIFIED
SE Widjajati, Dra., MS.UNSPECIFIED
Anna Dewanti, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 09 Sep 2016 02:22
Last Modified: 09 Sep 2016 02:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42534
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item