PENERAPAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA MCDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA)

LUCKY MARUHUM EKOWIBOWO, 049822056 E (2006) PENERAPAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA MCDONALD'S CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2006-ekowibowol-970-a_29_06.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-ekowibowol-970-a_29_06.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

McDonald's merupakan salah satu restoran siap saji dari sekian banyak restoran siap saji yang ada di Indonesia. Untuk mempertahankan posisinya dalam persaingan industri restoran siap saji yang semakin meningkat ini, McDonald's dituntut untuk dapat melakukan perbaikan kinerjannya secara menyeluruh tidak hanya untuk menghasilkan kinerja keuangannya yang baik tetapi juga mampu menciptakan keunggulan dalam kinerja non keuangannya. Dengan menggunakan kinerja Non Keuangan antara lain : Efisiensi, Kualitas dan Waktu ini harapkan McDonald's Cabang Basuki Rahmat Surabaya dapat mengetahui seberapa jauh kualitas pelayanan yang sudah diterapkan dapat diterima oleh pelanggan. Yang pada akhirnya nanti dapat digunakan sebagai acuan untuk mengevaluasi kinerja operasional McDonald's secara keseluruhan dalam mewujudkan program SQC&V, yaitu Service, Quality, Cleanness, and Value.yang diterapkan oleh McDonald's yang semuanya itu bertujuan untuk memenuhi kepuasan pelanggan / konsumennya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK-2 KKB A 29/06 Eko p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION ; QUALITY CONTROL
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
LUCKY MARUHUM EKOWIBOWO, 049822056 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorISNALITA, Dra., M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 20 Apr 2006 12:00
Last Modified: 29 Sep 2016 02:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4271
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item