SUMBER INFORMASI UTAMA WANITA PEDESAAN UNTUK MEMPEROlEH INFORMASI TENTANG PELAYANAN KElUARGA BERENCANA DAN KESEHATAN IBU ANAK

Sri Moordiati, Dra., MS. (1994) SUMBER INFORMASI UTAMA WANITA PEDESAAN UNTUK MEMPEROlEH INFORMASI TENTANG PELAYANAN KElUARGA BERENCANA DAN KESEHATAN IBU ANAK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-moerdiatis-30718-3.ringk-.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Sri Moordiati.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan berawal dari ketertarikan peneliti terhadap persoalan kurangnya informasi yang dibutuhkan oleh para wanita khususnya wanita pedesaan, terIebih Iagi pada informasi yang berhubungan dengan masalah Keluarga Berencana dan pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak. Masalah yang kemudian muneul adalah bagaimana wanita dalam hal ini ibu rumah tangga meneari informasi yang dibutuhkan tersebut. Berdasar asumsi inilah kemudian penelitian ini ingin melihat sumber informasi apakah yang digunakan oleh ibu rumah tangga untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan Keluarga Bereneana dan Pelayanan KIA pertama kali? Penelitian ini dilakukan di keeamatan Grogol kabupaten Kediri. Seeara purposive daerah yang dijadikan sasaran penelitian adalah desa Kalipang untuk mewakili daerah yang terletak di daerah pegunungan dan desa Grogol yang mewakili daerahh yang terletak di pusat pemerintahan keeamatan. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pedesaan khususnya ibu rumah tangga. Sedangkan sampel yang diambil berjumiah 100 responden. secara systematik random sampling.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 363.96 Sum 1
Uncontrolled Keywords: KElUARGA BERENCANA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB848-3697 Demography. Population. Vital events
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsEmail
Sri Moordiati, Dra., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 19 Sep 2016 03:24
Last Modified: 19 Sep 2016 03:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43303
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item