STRUKTUR KEMISKINAN MASYARAKAT PETANI DIPEDESAAN

HOTMAN SIAHAAN, Drs. and SOETANDYO WIGNJOSOEBROTO, MPA and HERWANTO, Drs. and IB. WIRAWAN, Drs. (1981) STRUKTUR KEMISKINAN MASYARAKAT PETANI DIPEDESAAN. LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masalah kemiskinan adalah merupakan suatu masalah yang sangat kompleks yang menyangkut hidup sebagian terbesar manusia di berbagai negara sedang berkembang dewasa ini, termasuk Indinesia. Seiring dengan meningkatnya usaha-usaha pembangunan untuk mengurangi bahkan kalau bisa menghapus kemiskinan, banyak pemerintah negara-negara sedang berkembang memusatkan perhatiannya melalui prioritas program pembangunan untuk menaggulangi kemiskinan. Hal itu juga disadari oleh pemerintah Indonesia, terutama di dalam memasuki Pelita III, dimana telah digariskan dua kebijaksanaan penting di dalam tahap pembangunan ini, yaitu : pertama, mengusahakan berkurangnya jumlah penduduk yang hidup di bawah garis kemiskinan; kedua, melaksanakan delapan jalur pemerataan yang termasuk di dalamnya pemerataan pembagian pendapatan dan pemerataan penyebaran pembangunan.

Item Type: Other
Additional Information: 307.72 Sia s ABSTRAK TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: Kemiskinan, Petani, Pedesaan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform > HN1-995 Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
HOTMAN SIAHAAN, Drs.UNSPECIFIED
SOETANDYO WIGNJOSOEBROTO, MPAUNSPECIFIED
HERWANTO, Drs.UNSPECIFIED
IB. WIRAWAN, Drs.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 24 Sep 2016 06:36
Last Modified: 02 Jul 2019 01:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43707
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item