ANALISIS PERBANDINGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN MARKETING REPRESENTATIVE DALAM MENCAPAI PEROLEHAN REKENING ( Studi Kasus PT. Bank "X" Cabang Darmo dengan Cabang Gateway, Surabaya Periode Tahun 2001-2003 )

Hendri Setyo Utomo, 040124205 E (2005) ANALISIS PERBANDINGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN MARKETING REPRESENTATIVE DALAM MENCAPAI PEROLEHAN REKENING ( Studi Kasus PT. Bank "X" Cabang Darmo dengan Cabang Gateway, Surabaya Periode Tahun 2001-2003 ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2008-utomohendr-6058-b18105-k.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2008-utomohendr-6058-b18105.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Prestasi kerja karyawan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap pencapaian tujuan manajemen, dimana tujuannya adalah mencapai target semaksimal mungkin yang telah ditetapkan.Oleh karena itu sangat dibutuhkan karyawan yang memiliki semangat kerja yang tinggi, sehingga memiliki prestasi yang baik dan berpengaruh pada produktivitas perusahaan secara keseluruhan. Dalam mempengaruhi karyawan dalam meraih prestasi kerjanya terdapat beberapa factor yaitu bisa berupa tingkat insentif, supervisor, motivasi, kondisi dan lingkungan kerja, dan masih banyak faktor lainnya yang memiliki peranan dalam meningkatkan prestasi kerja karyawan. Dengan adanya beberapa faktor¬-faktor tersebut diharapkan karyawan dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan benar sehingga dapat memberi nilai tambah pada diri dan hasil kerja karyawan tersebut. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh suatu perusahaan untuk dapat mengetahui apakah karyawannya sudah berprestasi atau belum di suatu cabang yaitu dengan membandingkan prestasi kerja karyawan antara cabang satu dengan cabang lainnya. Setelah penulis melakukan analisis untuk menjawab permasalahan ya ada dalam penelitian ini, berdasarkan teori, hipotesis dan metode penelitian yang diajukan, maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu diduga terdapat perbedaan yang berarti antara prestasi kerja antara karyawan Marketing Representative Cabang Darmo berbeda dengan Cabang Gateway dalam mencapai perolehan rekening periode Tahun 2001-2003 dengan tingkat signifikan ( level of significance ) yaitu sebesar 95 % atau (α = 0,05). Ternyata dengan tingkat signifikan ( level of significance ) yaitu sebesar 95 % atau (α = 0,05), terdapat perbedaan yang berarti antara prestasi kerja antara karyawan Marketing Representative Cabang Darmo berbeda dengan Cabang Gateway dalam mencapai perolehan rekening periode Tahun 2001-2003. Dimana perolehan rekening karyawan Marketing Representative Bank "X" Cabang Darmo lebih baik daripada perolehan rekening karyawan Marketing Representative Bank "X" Cabang Gateway. Adanya perbedaan ini antara prestasi kerja antara karyawan Marketing Representative Cabang Darmo berbeda dengan Cabang Gateway dalam mencapai perolehan rekening periode Tahun 2001-2003 disebabkan diantara keduanya tersebut terdapat perbedaan pada : Supervisor, jumlah Supervisor, jumlah karyawan Marketing Representative, turnover karyawan Marketing Representative dan lingkungan tempat operasional bank yang bersangkutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 181/05 Uto a
Uncontrolled Keywords: MARKETING PERSONNEL
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Hendri Setyo Utomo, 040124205 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTien Soemartini, Dra.,Ec.,MSUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 11 Feb 2008 12:00
Last Modified: 27 Aug 2016 04:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4373
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item