PENYELENGGARAAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN (Tinjauan Proses Teoritisasi & Empirisasi)

MIENATI SOMYA LASMANA, Drs. Ak. (2014) PENYELENGGARAAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN (Tinjauan Proses Teoritisasi & Empirisasi). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lasmanamie-32196-2.abstr-k.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sampai sejauh mana peranserta/keterlibatan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan diwilayahnya, khususnya wilayah kecamatan Dukuh Pakis dan Kecamatan Bubutan. Penelitian ini bertujuan untuk : a. Mengetahui dan memahami sampai sejauh mana tingkat pengetahuan masyarakat tentang pembangunan wilayahnya; b. mengetahui dan memahami sampai sejauh mana peranserta masyarakat dalam perencanaan program-program yang dilaksanakan di wilayahnya; c. Mengetahui dan memahami sampai sejauh mana peranserta msyarakat dalam memanfaatkan proyek-proyek yang tersedia di wilayahnya. Penelitian ini menggunakan Metode Pcnelitian Survai yaitu data-data dikumpulkan dari responden dengan menggunakan quesioner, populasi penelitian ini masyarakat di 2 wilayah kecamatan Pemerintah Daerah Tingkat II Surabaya, yaitu Kecamatan Dukuh Pakis dan Kecamatan Bubutan. Penelitian ini memilih sampel sebanyak 200 orang yang teridir dari 100 orang dari warga masyarakat kecamatan Dukuh Pakis dan 100 orang dari warga masyarakat kecamatan Bubutan dan penentuan jumlah responden dilakukan berdasarkan prosentase. Cara pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh dengan menagajukan daftar pertanyaan kepada responden. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini ialah data kualitatif.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 307.76 Pen
Uncontrolled Keywords: SOSIOLOGI KOTA
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT165.5-169.9 City planning
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
MIENATI SOMYA LASMANA, Drs. Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 23 Oct 2016 20:57
Last Modified: 23 Oct 2016 20:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44006
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item