TlNJAUAN TENTANG SUMBER DAYA MANUSIA & SUMBER DAYA ALAM SEBAGAI SARANA DALAM PENGEMBANGAN DESA DI DESA KARANG CANGKRING KECAMATAN DUKUN, KABUPATEN GRESIK

LISMAN ISKANDAR, 130675528 (1992) TlNJAUAN TENTANG SUMBER DAYA MANUSIA & SUMBER DAYA ALAM SEBAGAI SARANA DALAM PENGEMBANGAN DESA DI DESA KARANG CANGKRING KECAMATAN DUKUN, KABUPATEN GRESIK. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-iskandarli-32279-3.abstr-k.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam upaya mencapai tujuan pembangunan masyarakat desa khususnya didesa Karang Cangkring Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik perlu dipertimbangkan dan diperhatikan dua Sumber Daya yaitu Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam. Dengan perpaduan dua sumber daya secara sempurna dan harmonis akan mempercepat proses pencapaian tujuan pembangunan desa tersebut. Desa Karang Cangkring Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik yang menjadi ajang arena penerjunan mahasiswa KKN UNAIR yang direncanakan kurang lebih 5 tahun, merupakan obyek garapan mahasiswa yang menarik untuk ditumbuh kembangkan patensi desa baik dari aspek Sumber Daya Manusia maupun Sumber Daya Alamnya. Ditinjau dari aspek potensi desa yang meliputi dua sumber daya manusia dan sumber daya alam akan sangat menunjang proses pembangunan masyarakat desa tersebut.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 307.141 2 Isk t
Uncontrolled Keywords: SOSIOLOGI DESA
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsEmail
LISMAN ISKANDAR, 130675528UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Sep 2016 04:06
Last Modified: 28 Dec 2017 01:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44048
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item