POLA-POLA PELESTARIAN KEBUDAYAAN BALI DI PERANTAUAN Studi Tentang Pelestarianan Kebudayaan Bali Oleh Masyarakat Keturunan Etnik Bali di Kotamadya Surabaya

I Nyoman Naya Sujana, Drs.,MA (1996) POLA-POLA PELESTARIAN KEBUDAYAAN BALI DI PERANTAUAN Studi Tentang Pelestarianan Kebudayaan Bali Oleh Masyarakat Keturunan Etnik Bali di Kotamadya Surabaya. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABTRSAK)
gdlhub-gdl-res-2014-sujanainyo-32613-2.abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-sujanainyo-32613-2full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Suatu penelitian etnografis yang ingin mengerti kemampuan Masyarakat keturunan etnik Bali melestarikan kebudayaannya sendiri, kendatipun mereka bertempat tinggal di perantauan dan berada di lingkungan kote besar. Dewasa ini masvarakat keturunan etnik Bali merupakan salah satu etnik yang besar di Kota Madya Surabaya, di samping adanya etnik Madura, Jawa, Sunda, Bugis, Kalimantan, Tionghoa, dan sebagainya. Mereka yang beretnik Bali telah mencapai jumlah sekitar 50.000 jiwa yang bertempat tinggal hampir di seluruh kecamatan dalam kota ini.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 306.072 Suj p
Uncontrolled Keywords: KEBUDAYAAN
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM621-656 Culture
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV3176-3199 Special classes. By race or ethnic group
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
I Nyoman Naya Sujana, Drs.,MAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 19 Sep 2016 11:18
Last Modified: 19 Sep 2016 11:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44231
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item