penilaian cara-cara pemasaran jasa dan produk dalam negeri

zainimar nero rachim, - (1981) penilaian cara-cara pemasaran jasa dan produk dalam negeri. FAKULTAS EKONOMI, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam pelaksanaan pogram-program Pembangunan - Pembangunan, kebijaksanaan dan langkah yang ditempuh berlan4askanTrilogi Pembangunan. yaitu pemerataan pembangunaa dan haaiL hasilnva, pertumbuhan ekonomi yang eukup tinggi dan stabili taa nasional yang mantap dan dinamis. Dalam struktur perekononian Indonesia, perana,n sektor indus tri keeil-keeil d,an kerajinan rakyat adalah eukup penting. Demikian pula halnya untuk Jawa Timur peran an sektor iDdustri keeil dan kerajinan rak~.at adalah eUkup menonjol, bUan hanya dalam pembentukan GRD~ tetapi juga tenaga kerje. yang bekerja dikedua sektor tersebut adalah sang-at beaar. banyaJk nya tenaga kerja yang dapat bekerja dikedua sektor tersebut menunujukkan bahwa kedua sektor tersebut dapat memberikan lapangan kerja yang eukuo luaa pada angkatan kerja (labOr force).

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP 380.1 Rac p
Uncontrolled Keywords: pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
zainimar nero rachim, -UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 21 Sep 2016 07:48
Last Modified: 21 Sep 2016 07:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44441
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item