wacana bacaan sekolah dasar: sebuah studi dari perspektif jender

Tubiyono, - (1998) wacana bacaan sekolah dasar: sebuah studi dari perspektif jender. Fakultas Ilmu Budaya, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (abstrak)
absrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pendidikan lingkungan keluarga adalah pendidikan yang pertama-tema yeng dialami oleh anak dldik. Orang tualah yang memlliki peran yang pertama dan utama dalam melaksanakan pendidikan lingkungan keluarga ini. Jadi, orang tua dalam hal ini memiliki tanggung jawab untuk membentuk sikap, dan menanamkan pengetahuan, dan memberikan ketrampilan kepada anaknya dari 0 tahun sampai dengan kurang lebih 7 tahun. Pembentukan pengetahuan anak didik dl rumah (lingkungan keluarga) sesuai dengem sosialisasi peran-peran yang dilakukan oleh anggota keluarga yang bersangkutan baik ayah, ibu, anak laki-laki. maupun anak perempuan. Peran ibu di rumah pada umumnya memasak di dapur, mengasuh anak, menjahit, ke pasar berbelanja dan menyediakan kebutuhan keluarga. sebaliknya, ayah berperan di sektor umum (publik) bekerja di kantor, memperbaiki mobil, sebagai pemimpin di lingkungannya. dan Pergi ke kebun atau ke tempat lain untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK2 LP 401.41 Tub w
Uncontrolled Keywords: indonesian language - discourse analysis; sosiolinguistics
Subjects: P Language and Literature
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Tubiyono, -UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2016 03:24
Last Modified: 04 Oct 2016 03:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44482
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item