PERBEDAAN SIKAP TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA ANTARA KARYAWAN PRIA YANG MENGANUT PERAN" GENDER TRADISIONAL DAN YANG MENGANUT PERAN GENDER EGALITARIAN (Tingkat Pendidikan Sebagai Kovariabel)

DWI ANDRIANI PUSPITASARI, 119710204 (2003) PERBEDAAN SIKAP TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA ANTARA KARYAWAN PRIA YANG MENGANUT PERAN" GENDER TRADISIONAL DAN YANG MENGANUT PERAN GENDER EGALITARIAN (Tingkat Pendidikan Sebagai Kovariabel). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 026 03 Pus p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

A. Simpulan Berdasarkan hasil anal isis data yang dilakukan terhadap variabel-varibel penelitian, maka diperoleh simpulan sebagai berikut: Ada perbedaan sikap terhadap kepemimpinan wnita antara karyawan pria yang menganut peran gender tradisional dan yang menganut peran gender egalitarian dengan mengendalikan tingkat pendidikan. B. Saran Berkaitan dengan hasil penelitian yang telah dilakukan, beberapa hal yang dapat disarankan, antara lain: 1. Bagi karyawan pria Dalam menilai keberadaan pimpinan wanita, harus lebih memperhatikan atau , melihat pada kemampuan dan kualifikasi yang dimiliki pimpinan wanita, dan menghilangkan anggapan yang memandang bahwa pria lebih mampu menduduki jabatan sebagai pimpinan, serta memberikan kesempatan kepada wan ita untuk lebih berperan di sektor publik dan membuktikan diri bahwa kemampuan wanita sarna dengan pria. 2. Bagi peneliti lain Kepada peneliti lain yang hendak melanjutkan atau mengembangkan penelitian ini, hendaknya mengkaji masalah ini dalam jangkauan populasi pengumpulan data yang lain, seperti observasi dan wawancara agar dapat diperoleh gambaran yang lebihjelas mengenai apa yang sedang diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 026/03 Pus p (FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: KEPEMIMPINAN; WANITA; GENDER TRADISIONAL; GENDER EGALITARIAN
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
DWI ANDRIANI PUSPITASARI, 119710204UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFendy Suhariadi, Dr. Drs. Psi. M.TUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 21 Nov 2016 19:51
Last Modified: 21 Nov 2016 19:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46483
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item