PENGARUH PEMBERIAN KONSENTRAT DENGAN TINGKAT PROTEIN YANG BERBEDA TERHADAP KADAR PROTEIN SUSU KAMBING PERANAKAN ETTAWA (PE) DI UPT BPT DAN HMT SINGOSARI MALANG

I GUSTI AYU MADE LAKSMI KURNIATI, 069912639 (2004) PENGARUH PEMBERIAN KONSENTRAT DENGAN TINGKAT PROTEIN YANG BERBEDA TERHADAP KADAR PROTEIN SUSU KAMBING PERANAKAN ETTAWA (PE) DI UPT BPT DAN HMT SINGOSARI MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK KH 52-05 KUR P.pdf

Download (225kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemberian konsentrat dengan tingkat protein yang berbeda terhadap kadar protein susu kambing PE sehingga pada akhimya dapat dimanfaatkan oleh pGtemak untuk meningkatkan produktivitas temak. Hewan percobaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kambing PE yang sedang berproduksi pada periode laktasi I dan periode laktasi II sebanyak 16 ekor. Rancangan percobaan yang digunakan adalah Rancangan Acak Kelompok (RAK) dengan anak. contoh. Percobaan ini terdiri dari dua kelompok dan empat anak contoh untuk setiap satuan percobaan. Laktasi sebagai kelompok dan pakan konsentrat dengan tingkat protein yang berbeda sebagai perlak.uan. Parameter yang diamati adalah kadar protein susu kambing PE. Data yang dipero]eh dinalisis dengan uji F 5 % untuk mengetahui adanya perbedaan dirmtara perlakuan. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa palcan tidak memberikan perbedaan yang nyata terhadap kadar protein susu kambing PE. Perbedaan kelompok juga tidak memberikan perbedaan yang berarti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF380-388 Goats
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan
Creators:
CreatorsEmail
I GUSTI AYU MADE LAKSMI KURNIATI, 069912639UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMimi Lamid, Drh., M.P.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 22 Nov 2016 19:37
Last Modified: 15 Jun 2017 18:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46686
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item