PERANAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MEMBANTU MANAJEMEN MENGATASAI MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERVICE LEVEL PHONE BANKING BANK X

Dewi, Fitria Kencana, 049816007 (2002) PERANAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MEMBANTU MANAJEMEN MENGATASAI MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN SERVICE LEVEL PHONE BANKING BANK X. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A257-02 DEW P.pdf

Download (637kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

SErvice level performance niaga acces dapat diukur berdasarkan kriteria kriteria standar .Kriteria standar tersebut dibuat berdasrkan service level agrrement antara ITOG BANK X sebagai penyedia layanan dengan gup yang menangani operasional dan bisnis bank x .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK_2 A 257 02 Dew p FILE FILLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: phone banking
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1024-1132 Commercial contracts > K1066-1089 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
Dewi, Fitria Kencana, 049816007UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorIsnalita, Drs MSi AKUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 23 Nov 2016 16:35
Last Modified: 23 Nov 2016 16:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46822
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item