ANAK JALANAN (STUDI DE8KRIPTIF TENTANG BENTUK KEKERASAN DAN PERLAWANAN ANAK JALANAN TERHADAP TINDAK KEKERASAN YANG DIALAMI SERTA KEBIASAAN SEHARI-HARI)

IMAM STIAWAN, 079314130 (2000) ANAK JALANAN (STUDI DE8KRIPTIF TENTANG BENTUK KEKERASAN DAN PERLAWANAN ANAK JALANAN TERHADAP TINDAK KEKERASAN YANG DIALAMI SERTA KEBIASAAN SEHARI-HARI). Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FIS S.18-01.STI A.pdf

Download (615kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberadaan anak jalanan sebenarnya sudah lama hadir ditengah. tengah masyarakat, disebut anak jolanan karena aktivitas mereka yang lebih banyak dijalanan. Kehacliran anak jalanon sernakih bertambah seiring de.ngan krisis ekonomi yang berkepanjangan karena semakin banyak saja yang memanfaatkan jalano.n untuk mengais rezeki. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab beberapa permasalahan seputar anak jalanan, yakn; pertama Jen;s dan bentuk kekerasan apa saja yang diatami anok jalanan, kedua, bagaimana bentuk perlawanan anak jalanan terhadap tindak kekerasan yang dialaminya. Ketiga gambaran kebiasaan yang dilakukan anak jalanan dalam kesehariannya. Lokasi penelitian ditentukan secara purposive dilakukan di Surabaya dengan pertimbangan kota Surabaya merupakan kata terbesar kedua setelah Jakarta, sekaligus ibukota J awa Timur, sehingga memungkinkan anak jalanan untuk mengaktualisasikan dirinya baik secara ekom; dan sosial, selanjutnya dipilih tempat-tempat yang strategis bagi berkumpulnya anak jalanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS S 18/01 Sti a FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: ANAK JALANAN
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1176-1281 Social influence. Social pressure
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsNIM
IMAM STIAWAN, 079314130UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHERWANTO, DRS. MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 28 Nov 2016 16:25
Last Modified: 28 Nov 2016 16:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47283
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item