REMAJA PENGGUNA NARKOBA Studi Dcskriptif Tentanc Pola dan Proses Penggunaan Narkoba serta Peran Kelompok Sebaya (Peer Group) Pengguna Narkoba di Kalangan remaja Kota Surabaya)

SUGEANTI MADYONINGRUM, 079715426 (2002) REMAJA PENGGUNA NARKOBA Studi Dcskriptif Tentanc Pola dan Proses Penggunaan Narkoba serta Peran Kelompok Sebaya (Peer Group) Pengguna Narkoba di Kalangan remaja Kota Surabaya). Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis s.24-02.mad r.pdf

Download (644kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Fenomena remaja yang menggunakan narkoba saat ini dianggap sebagai masalah yang krusial dan memerlukan penanganan serius. Pengguna narkoba memang tidak memiliki batasan usia, meskipun begitu pengguna narkoba pada usia remaja memiliki jumlah yang terbesar. Jumlah pengguna narkoba dikalangan remaja mengalami peningkatan setiap tahunnya. Usia remaja yang masih dalam tahap transisi yang masih dalam kondisi labil. Pada tahap ini remaja dalam poses mencari jati diri dan selalu berusaha mendapatkan pengakuan dari lingkungannnya. Penggunaan narkoba menjadi pilihan yang diambil untuk mendapatkan perhatian dan pengakuan dari orang lain. Pada penelitian ini, pennasalahan yang dikaji adalah: faktor-faktor apa saja yang menyebabkan remaja menggunakan narkoba, bagaimanakah proses penggunaan narkoba di kalangan remaja, bagaimanakah pola penggunaan narkoba di kalangan remaja serta bagaimanakah peran kelompok sebaya (peer group) pengguna narkoba di kalangan remaja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS S 24/02 Mad r FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: NARKOBA
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV5001-5720.5 Alcoholism. Intemperance. Temperance reform
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsEmail
SUGEANTI MADYONINGRUM, 079715426UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSepti Ariadi, Drs.MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 28 Nov 2016 17:06
Last Modified: 28 Nov 2016 17:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47291
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item