STRATEGI PEMASARAN HOTEL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PENETAPAN HARGA KHUSUS PADA PERIODE SEPI DI SHERATON SURABAYA HOTEL & TOWERS)

YULIA OCTAVIANA WIBISONO (2002) STRATEGI PEMASARAN HOTEL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PENETAPAN HARGA KHUSUS PADA PERIODE SEPI DI SHERATON SURABAYA HOTEL & TOWERS). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 22 02 Wib s.pdf

Download (813kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri Perhotelan saat ini telah berkernbang dengan pesatnya . Di kotakota besar seperti Jakarta, Medan ataupun Surabaya, telah banyak berrnunculan hotel hotel berbintang. HaJ ini disebabkan karena fungsi utarna hotel adalah rnenyediakan sarana akornodasi dan restaurant untuk para tamu yang menginap. Sebagai kota industri, Surabaya rnerupakan salah satu kota industri dan untuk tujuan business, oleh sebab itu Sheraton Surabaya Hotel & Towers salah satu hotel business berbintang lima yang terletak di tengah -tengah kota Surabaya menawarkan sarana akomodasi yang bertaraf internasional dengan pelayanan yang memuaskan. Sheraton Surabaya Hotel & Towers sebagai salah satu hotel business dikarenakan Jokasinya yang terletak di tengah -tengah kota Surabaya, sehingga dekat dengan berbagai kegiatan business yang ada di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 22-02 Wib s.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
YULIA OCTAVIANA WIBISONONIM079810610-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Endah Nurhidayati., S. SosUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 20:09
Last Modified: 28 Nov 2016 20:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47318
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item