PENERAPAN STANDART OPERASIONAL PROSEDUR BAGI PRAMUSAJI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN DI PALAPA COFFEE SHOP HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA

WULAN PEBRUARINI (2003) PENERAPAN STANDART OPERASIONAL PROSEDUR BAGI PRAMUSAJI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN DI PALAPA COFFEE SHOP HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 24 03 Feb p.pdf

Download (696kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di dalam dunia perhotelan peranan Standar Operasional Prosedur (S.O.P) merupakan salah satu faktor yang memiliki peranan yang cukup besar dalam menunjang kegiatan operasional hotel. S.O.P dibagi menjadi beberapa jenis dan salah satunya adalah S.O.P pekerjaan yang merupakan kebijakan yang ditetapkan oleh hotel, sehingga para karyawan dapat mematuhi dan menerapkannya. Hal ini bertujuan untuk memperoleh hasil yang standard an bermutu sehingga keefektifan dalam bekerja dapat tercapai dan hal tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi hotel. Urnian tersebut di atas sesuai dengan judul yang diambil oleh penulis dalam tugas akhirnya yaitu, Penerapan Standar Operasional Prosedur Bagi Pramusaji Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Di Palapa Coffee Shop Hotel Inna Simpang Surabaya. Berdasarkan judul tersebut, penulis merumuskan permasalahan tentang bagaimana pengaruh Standar Operasional Prosedur terhadap kinerja pramusaji dalam upaya meningkatkan pelayanan di Palapa Coffee Shop Hotel Inna Simpang Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 24-03 Feb p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
WULAN PEBRUARININIM070010687-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. Nurdin Razak, , S. SosUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 21:06
Last Modified: 28 Nov 2016 21:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47327
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item