ATRAKSI LIVE MUSIC DALAM ENTERTAIMENT (STUDI DESKRIPI1F MENGELOLA ATRAKSI LIVE MUSIC UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG DI SPINX PUB AND DISCOTIQUE SURABAYA)

AGUNG BUDI PURNAMA, 079710290-S (2002) ATRAKSI LIVE MUSIC DALAM ENTERTAIMENT (STUDI DESKRIPI1F MENGELOLA ATRAKSI LIVE MUSIC UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG DI SPINX PUB AND DISCOTIQUE SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk fis pw 27 02 pur a.pdf

Download (583kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Surabaya adalah kota kedua terbesar dan yang menjadi kota metropolitan setelah Jakarta, menyebabkan masyarakat Surabaya dari aktivitasnya sehari-hari dalam kehidupan yang melelahkan dan monoton yang membuat mereka merasa jenuh dan membutuhkan suasana yang bisa melepaskan kepenatan pikiran untuk sementara waktu dengan pergi ke tempat tujuan wisata. Hal ini dimengerti oleh para pengusaha yang' bergerak dalam bidang entertaintment seperti halnya Pub, Diskotik, Cafe, Karaoke, dari mengemas acara untuk menarik pengunjung. Fokus penelitian adalah untuk mengetahui mengenai earn mengelola atraksi live musik untuk meningkatkan pengunjung yang digunakan Spinx Pub dalarn menyajikan dengan mengemas live musik ke dalarn acara / event khusus yang diselenggarakannya agar memperoleh kesan dan kepuasan dari pengunjung. Selain itu kerja sarna / koordinasi tim management dengan pihak band dalam mengelola acara live musik sangat diperlukan dan terjalin dengan baik agar mencapai hasil yang memuaskan baik dari pihak Spinx maupun pengunjung dan dikerjakan secara profesional agar marnpu mengantisipasi segala kendala-kendala yang ada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 27-02 Pur a.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
AGUNG BUDI PURNAMA, 079710290-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fiatiano,, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 21:10
Last Modified: 28 Nov 2016 21:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47329
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item