ANALISIS PENDANAAN DAN INVESTASI KEKAYAAN DANA PENSIUN PADA PROGRAM PENSIUN MANFAAT PASTI DANA PENSIUN "KG"

TISYANI FEIDIATY, 049811115-E (2003) ANALISIS PENDANAAN DAN INVESTASI KEKAYAAN DANA PENSIUN PADA PROGRAM PENSIUN MANFAAT PASTI DANA PENSIUN "KG". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 222-03 FEI A.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

{Jntuk memelihara kesinambungan penghasilan pada hari tna, masyarakat yang lebih modem dan berkembang kini tidak lagi hanya memikirkan kehidupannya pada hari ini. Dalam hal ini pekelja mengharapkan adanya jaminan kes«iahteran di hari tua, setelah hubungan dengan perusahaan terputus atau karena sebab-sebab lain. Dana Pensiun merupakan salah satu cara untuk menjamin hari tna para karyawan yang sudah tidak aktif bekeJja lagi. Dana Pensiun hams dikelola secara pmfusional, ysang realisasinya antara lain diwujudkan dalam upaya diversifikasi investasi. Berinvestasi tentunya diperlukan dana, maka Dana Pensiun menghimpun dana yang dibutuhkannya dari iuran yang disetor oleh peserta dan pemberi kelja. Karena pendanaan dan investasi adalah masalah yang terpenting dari Dana Pensiun, untuk itu dirumuskan masa\ah mengenai pendanaan yang dilakukan oleh Dana Pensiun "KG" dan bagaimana Dana Pensiun "KG" menginvestasikan kekayaan yang dimilikinya Penelitian mengenai pendanaan dan investasi memiliki tujuan untuk mengetahui investasi yang dilakukan oleh Dana Pensiun "KG" dan bagaimana .asio pendanaan, knalitas pendanaan dan iuran yang harus disetor oleh peserta dan pemberi kelja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 222/03 Fei a
Uncontrolled Keywords: investmanet, finance
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HG Finance > HG4501-6051 Investment, capital formation, speculation > HG4530 Investment companies. Investment trusts. Mutual funds
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
TISYANI FEIDIATY, 049811115-EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ConsultantWIDI HIDAYAT, Drs. , M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 29 Nov 2016 02:37
Last Modified: 14 Jun 2017 20:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47412
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item