ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN DAN KEMAHALAN HARGA SAHAM ANTARA PERUSAHAAN PEMECAH SAHAM DENGAN PERUSAHAAN BUKAN PEMECAH SAHAM PADA PERIODE SEBELUM DILAKUKAN PEMECAHAN SAHAM (STUDI KASUS : Pada Kelompok Industri Perdagangan, jasa, dan Investasi Tercatat di Bursa efek Jakarta)

RETNANING WIDYASTVTI, 049715794 (2002) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN DAN KEMAHALAN HARGA SAHAM ANTARA PERUSAHAAN PEMECAH SAHAM DENGAN PERUSAHAAN BUKAN PEMECAH SAHAM PADA PERIODE SEBELUM DILAKUKAN PEMECAHAN SAHAM (STUDI KASUS : Pada Kelompok Industri Perdagangan, jasa, dan Investasi Tercatat di Bursa efek Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk A 222.02 Wid a-EDIT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peristiwa pernecahan saham merurakan fenomena yang membmgungkan. HaJ In! dapat dijelaskan bahwa sebenarnya pemecahan saham tidak mempunyai nitat ekonomts bagi perusahaan karena peristlwa tersebut tidak mempunyai pengaruh seearn 1angsung terhadap aliran kas perusahaan. Namun walaupun demikian banyak perusahaan yang melakukan upaya im dalam aktivjtas pasar modal dan umumnya akan direaksi secara positif oleh para investor. Reaksi yang positif in; menuru1 para ahti, dianggap bukan semata-mata karena peristiwa pemecahan dalam ani sebenamya letapi adanya anggapan dan Investor bahwa penstiwa pemecahan saham merupakan sinyal dari manajer tentang bagusnya kondisi perusahaan yang dltunJukkan denb'lln kinerja keuangan yang bagus.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 222/04 Wid a
Uncontrolled Keywords: stock
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4501-6051 Investment, capital formation, speculation > HG4551-4598 Stock exchanges
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
RETNANING WIDYASTVTI, 049715794UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantAGUS WIDODO, Drs, M.Si, AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 29 Nov 2016 16:17
Last Modified: 14 Jun 2017 21:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47428
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item