BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI DENGAN SUBYEK MANAJEMEN KEUANGAN DI RUANG BACA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

WAHEDA APRILIANA (2004) BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI DENGAN SUBYEK MANAJEMEN KEUANGAN DI RUANG BACA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Other thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis Tp 27-04 .apr b.pdf

Download (643kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan informasi yang begitu cepat menuntut adanya keberadaan perpustakaan yang diperlukan peranannya sesuai dengan kemajuan dan perkembangan zaman yang semakin modern. Informasi menjadi amat penting karena kebutuhan masyarakat yang semakin beragam sesuai dengan disiplin ilmu pengetahuan masing -masing. Mungkin bagi masyarakat awam jarang membaca serta dapat memanfaatkan koleksi bahan pustaka yang sudah disediakan oleh perpustakaan perpustakaan, maka dari itu masyarakat merasa asing bila mendengar dan membaca istilah serta cara penggunaan dan manfaat yang diperoleh dari bibliografi dan jenis koleksi referensi yang lainnya. Bagi kalangan peneliti, ilmuwan, mahasiswa, serta dosen sudah dapat memanfaatkan bibliografi sebagai alat penelusuran dan acuan untuk memperoleh kebutuhan infonnasi yang mereka inginkan sesuai dengan bidang ilmu pengetahuan yang dimiliki.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: FIS TP 27/04 Apr b FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: FINANCE - BIBLIOGRAPHY
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
WAHEDA APRILIANANIM070111106-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM.I. Iskandiningsih, Dra. Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 29 Nov 2016 17:39
Last Modified: 29 Nov 2016 17:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47454
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item