BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI SUBYEK PSIKOLOGI INDUSTRI PADA KOLEKSI RUANG BACA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS AIRLANGGA

ERNI DIAN F. (2004) BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI SUBYEK PSIKOLOGI INDUSTRI PADA KOLEKSI RUANG BACA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis TP.16-04.Fen b.pdf

Download (675kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, peran perpustakaan sebagai salah satu pusat dan wahana pelestarian informasi sangat membantu dalam menyajikan informasi yang diperlukan pemakainya terutama untuk sumber-sumber infonnasi yang mutakhir. Informasi menjadi amat penting karena kebutuhan masyarakat yang semakin beragam sesuai dengan disiplin ilmu pengetahl1an masing-masing. Untuk mcmenuhinya diperlukan penyediaan informasi secara lengkap serta cepat dan tepat dalam penel usurannya. Bagi masyarakat awam yang jarang membaca dan berkunjung ke perpustakaan, mereka merasa asing apabila mendengar istilah bibliografi serta bagaimana cara penggunaan dan manfaat yang diperoleh dati bibliografi dan jenis koleksi referensi lainnya. Bagi kalangan mahasiswa, dosen, peneliti dan ilmuwan sudah dapat memanfaatkan bibliografi sebagai alat penelusur dan acuan datam memperoleh kebutuhan informasi yang mereka inginkan sesuai dengan bidang ilmu pengetahuan yang dimiliki.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS TP 16/04 Fen b FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ERNI DIAN F.NIM070111103-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM.I. Iskandiningsih, Dra. Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 29 Nov 2016 19:33
Last Modified: 29 Nov 2016 19:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47497
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item