ANALISIS KONSUMSI DAGING AYAM DI JAWA TIMUR TAHUN 1983-1995

DANIEL JULIUS JONATHAN, 048913248 (1998) ANALISIS KONSUMSI DAGING AYAM DI JAWA TIMUR TAHUN 1983-1995. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
C 20-00.Yon a.pdf

Download (872kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia adalah salah salu negara berkembang yang tingkat konsumsi gizi masyllnlkamya masih tergolong rendah. Terutama konsumsi gizi yang berasa! dad pangan hewani. Subsektor peternakan yang mernpakan bagian penting dari sektor pertanian berpernn penting dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia. Daging ayanl rnernpakan salah salu jenis pangan hewani yang memptmyai nilai gm yang tinggi. Dalam peta. potellSi ternak besar di Indonesia, Jawa Tirnur mernpakan daerah yang sangat berpotensi untuk rnemasok daging ayam di beberapa kota. besar lainnya di Indonesia. Penelitian . ini bermaksud untuk mengetahui fuktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi daging ayam di Jawa Timur dengan menggunakan model fungsi permintaan dalam bentuk regresi berganda. Hasil regresinya menunjukkan bahwa konsumsi daging ayam di Jawa Timur Im!yata dipengaruhi oleh harga daging ayam itu sendin, harga daging Bapi (substitusinya). dan pendapatan perkapita. Sedangkan variabel yang paling berpengnruh dalam menentukan besamya kOllSUlIlSi daging ayam adalah harga daging ayam itu sendin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 C 20/00 Jon a
Uncontrolled Keywords: CHICKENS, CONSUMPTION
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC10-1085 Economic history and conditions
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
DANIEL JULIUS JONATHAN, 048913248UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorPANDE MADE SRIASIH, Dra. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 30 Nov 2016 02:19
Last Modified: 30 Nov 2016 02:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47666
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item