PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PELANGSINGAN TUBUH RUMAH KECANTIKAN ESTHER SURABAYA

Lazuardi ; Yosevin Meylanda, 049514966 (2000) PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PELANGSINGAN TUBUH RUMAH KECANTIKAN ESTHER SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 13-01 HAZ P.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh kineRJa bauran pemasaran yang dirasakan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan jasa pelangsingan tubuh Rumah Kecantikan Esther Surabaya, Pelanggan yang diteliti adalah pelanggan yang telah menerima dan merasakan kineRja bauran pemasaran jasa pelangsingan tubuh. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya kepuasan pelanggan sebagai komponen yang sangat menentukan Keberhasilan suatu bisnis, karena kesuksesan perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan akan memberikan konsekuensi yang menguntungkan, Demikian juga sebaliknya, apabila perusahaan gagal dalam memberikan kepuasan pelanggan akan menerima konsekuensi yang merugikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 13 01 Laz p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Lazuardi ; Yosevin Meylanda, 049514966UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSri Wahjuni Astuti, Dra Ec.MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Nov 2016 18:17
Last Modified: 19 Jun 2017 17:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47718
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item