PROSEDUR PELEPASAN TANAH ASET PEMDA YANG BERASAL DARI BONDHO DESO CStudi kasus di kelurahan pradah kalikendal kecamatan dukuh pakis kotamadya daerah tingkat II surabaya jawa timur)

Wenni lndita Yuliandani, 03921348S (1996) PROSEDUR PELEPASAN TANAH ASET PEMDA YANG BERASAL DARI BONDHO DESO CStudi kasus di kelurahan pradah kalikendal kecamatan dukuh pakis kotamadya daerah tingkat II surabaya jawa timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
KK Tat 205-96.Yul p.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Jadi dalam krums di Keillraitan Pradah KalikendaL masyarkatnya har-us rela me! epaskoo tooah Bondho Deso menj adi asel pemda, masyarakat harus menyadari perubahall status tersebut karena kO!1sekvlensi adooya perubaJ.an desa menjadi kelurahan. Tetapi IIleskipun ke\'1ienangan melepaskan tooah Bondho Deso ada pada pemda, hendaknya pemda Juga harlls memaiuhi syarat-syarat pelepasan tanah tersebut, seperti yang tercantum dalam pasal 9 ayat 2 Peraturan Menteri dalam Negeri No.1 tho 1982, yaitl.l ; . Adanya penggantian tooah Y9.l18 dilepas. -Adanya ganti t"ugi berupa uang yang digunakan untuk membeli tanah lain yang senilai. Syarat-syarat tersebut telah dapat membuktikan bahwa pemda tidak begitu srl:ia mengabaikan hak-hak rakyat terhadap tanah tersebut, sebab setiap usaha pemda untuk mengadakan pel11Dangunan, mall tidak mau akrul mermulIlki hrullpir se luruh aspek kehidupan rakyat, baik sebagai perorangan maupWl sebagai masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK Tat 205-96.Yul p fulltext tidak ada
Subjects: J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Tata Negara
Creators:
CreatorsNIM
Wenni lndita Yuliandani, 03921348SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEman Rametan, S.H.• MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 01 Dec 2016 18:22
Last Modified: 01 Dec 2016 18:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47903
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item