PENTINGNYA SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT "X" DI PROBOLINGGO)

ARI LESTIANDINI, 049514856 (2000) PENTINGNYA SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PT "X" DI PROBOLINGGO). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 48-00 Yus p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin lama semakin meningkat memaksa manajemen untuk mempertajam kemampuan mencari peluang agar mampu bertahan atau menyerang pesaing. Menghadapi ketatnya persaingan itu, manajemen membutuhkan sebuah Sistem lnformasi Manajemen yang terpadu sehingga para eksekutif bisa mengantisipasi dampak dari suatu kejadian sehingga mampu bertindak proaktif dan inovatif untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan bersaing. Kemampuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan bersaing bisa dilakukan dcngan Sistem Inrormasi Pcmasaran yang baik sebagai bagian dari Sistem Informasi Manajemen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 48-00 Yus p
Uncontrolled Keywords: SISTEM INFORMASI PEMASARAN; PENJUALAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
ARI LESTIANDINI, 049514856UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorWIDI HIDAYAT, Drs. MSI., AK.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Dec 2016 20:36
Last Modified: 01 Dec 2016 20:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47932
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item