AKIBAT HUKUM PEMASANGAN IKLAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN PERJANJIAN

MIRZA PARAMITA, 039814703 (2002) AKIBAT HUKUM PEMASANGAN IKLAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN PERJANJIAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK PER 16-02 PAR P.pdf

Download (224kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hubungan hukum yang terjadi dalam perihal pemasangan iklan adalah didasarkan pada perjanjian antara para pihak terkait, yaitu berdasarkan pasal 1338 BW jo 1329 BW. Perjanjian ini meliputi antara media surat kabar selaku produsen dan pemasang iklan selaku konsumen jasa. Produsen disini berkewajiban untuk memuat memasang atau memuat iklan sesuai yang dipesan oleh konsumen berdasarkan perjanjian yang dibuat dalam blanko formulir pemasangan iklan. Selain itu, konsumen diminta agar membayar membayar ongkos pemasangan tersebut dimuka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 16-02 Par p.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K623-968 Civil law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
MIRZA PARAMITA, 039814703UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAgus Yudha Hernoko, SH.,MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 02 Dec 2016 00:54
Last Modified: 20 Jun 2017 16:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47987
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item