ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PENGECER PRODUK AIR MINUM "TOTAL DI SURABAYA

VONI SHOLIHATI, 049836237 (2001) ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PENGECER PRODUK AIR MINUM "TOTAL DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 16-02 SHO A.pdf

Download (192kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produsen mengharapkan produk yang dihasilkan sedapat mungkin diperoleh konsumen dalam waktu yang cepat. Namun, seringkali kendala jarak yang .jauh antara produsen dan konsumen, juga kurangnya informasi tentang daerah pasar sasaran menyebabkan hal tersebut sulit dilaksanakan. Untuk mendekatkan produknya ke konsumen,maka digunakan jasa pengecer. Melalui pengecer tersebut, maka suatu produk akan disalurkan kepada konsumen akhir. Perkembangan di sektor industri dan jasa yang pesat, menjadikan gaya hidup masyarakat yang s.:makin konsumtif. Berbagai produk dan ja~a yang ditawarkan produsen diharapkan dapat memenuhi selera konsumen. Semakin banyak pilihan dan altematif yang ditawarkan, menyebabkan konsumen lebih selektif dalam menentukan pilihannya. Hal tersebut dipengaruhi oleh persepsi dan harapan konsumen itu sendiri dalam menilai suatu produk atau jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 16/02 Sho a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
VONI SHOLIHATI, 049836237UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorY LIlIk Rudianto, SE MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 02 Dec 2016 21:37
Last Modified: 20 Jun 2017 17:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48020
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item