ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBELIAN AKTIVA TETAP KECIL TERHADAP EFISIENS1 DAN EFEKTIVITAS NEFAM PADA PT. NESTLE INDONESIA WARU-FACTORY

IRRA OKTAVIANTI, 049711607 E (2002) ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBELIAN AKTIVA TETAP KECIL TERHADAP EFISIENS1 DAN EFEKTIVITAS NEFAM PADA PT. NESTLE INDONESIA WARU-FACTORY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk A 251-02 OKT A-EDT.pdf

Download (242kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam menghadapi persaingan dan sifat pasa.r pada era globalisasi yang bercirikan Makin seringnya seJera konsumen mengalami perubahan baik akibat perubahan budaya, sosial V01itik dan tingkat pendidikan menyebabkan perusahaan dituntut mampu melakukar. perbaikan secara terus-menerus di segala bidang. Hal ini mengharuskan efisiensl dan efektifitas di segala bidang dalam perusahaan. Semua perusahaan akan mempergunakan aktiva tetap untuk menjalankan usahanya. AJ.1iva tetap mempunyai peranan penting bagi kontinuitas perusahaan karen a fimgsinya sebagai operasional aset yang reJetjf pertnanen. Sesuai dengan sifat aktiva tetap yang membutuhkan pengeluaran modal yang besar dan mempunyai UlllUr manfaat leblh panjang daripada satu tahun. maka manajemen perlu memberikan perhatian yang memadai dalam mengelola aktiva temp agar kewajaranlaporan keuangan dan kesinambungan produksi tetap terjaga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 251/02 Okt a
Uncontrolled Keywords: NEFAM, ACCOUNTING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
IRRA OKTAVIANTI, 049711607 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantWIDI HIDAYAT, Drs., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 04 Dec 2016 18:23
Last Modified: 20 Jun 2017 19:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48048
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item