PERJANJIAN KERJASAMA PEMBERIAN JASA TELKOMSEL PERSONAL REPRESENTATIVE

ETZA ISMARALDA, 039914873 (2004) PERJANJIAN KERJASAMA PEMBERIAN JASA TELKOMSEL PERSONAL REPRESENTATIVE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Per 17-05 Ism p.pdf

Download (246kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bahwa Perjanjian Kerjasama Pemberian Jasa TPR ini adalah termasuk dalam jenis perjanjian untuk melaksanakan jasa tertentu yang berbentuk perjanjian baku, yang menimbulkan suatu hubungan hukum. Hubungan hukum adalah hubungan antara dua atau lebih subyek hukum yang memuat adanya hak dan kewajiban para pihak. Kewajiban pihak pertama misalnya memberikan biaya jasa biaya I tambahan dan biaya transport pada pihak kedua, yang mana hal tersebut menjadi hak bagi pihak kedua setelah pihak kedua memberikan jasanya yaitu melakukan kegiatan penjualan produkproduk Telkornsel berupa SIM Card, promosi, complain handling, edukasi dan pelayamm secara professional di tempat-tempat yang telah ditentukan oleh Telkomsel, dan hal ini adalah merupakan kewajiban bagi pihak kedua. Subyek hukum dalam hubungan hukum Perjanjian Kerjasama Pemberian Jasa TPR adalah pihak pertama yang dalam hal ini adalah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi selular GSM PT. Telkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 17-05 Ism p
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
ETZA ISMARALDA, 039914873UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY. Sogar Simamora, S.H.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 04 Dec 2016 18:44
Last Modified: 20 Jun 2017 20:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48062
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item