PERILAKU MEMILIH MASYARAKAT KORBAN KEBIJAKAN PUBLIK PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2004 (Studi Eksplanasi terhadap perubahan dukungan pada partai berkuasa yang dominan di masyarakat sekitar lokasi pembuangan akhir sampah keputih, kelurahan keputih keacmatan sukolilo kotamadya Surabaya)

MAHMUD, 070016247 (2004) PERILAKU MEMILIH MASYARAKAT KORBAN KEBIJAKAN PUBLIK PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2004 (Studi Eksplanasi terhadap perubahan dukungan pada partai berkuasa yang dominan di masyarakat sekitar lokasi pembuangan akhir sampah keputih, kelurahan keputih keacmatan sukolilo kotamadya Surabaya). Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis-p-07-05-Mah-p.pdf

Download (556kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tidak terkecuali aspek pengalaman historis sosial politik yang pernah dialami oleh seseorang juga, dapat mempengaruhi piJihan politiknya di dalam bilik suara ketika pemilihan umum berlangsung. Salah satu asumsi yang digunakan untuk menjelaskan hubungan antara pengalaman historis sosial politik seseorang dengan pilihan politiknya ketika pemilihan umum berlangsung adalah, bahwa seseorang yang pernah dikecewakan oleh sistem sosial maupun sistem poHtik dari rezim yang pernah berkuasa dimungkinkan tidak akan lagi memilih partai politik maupun calon yang pernah terlibat dalam/mendukung sistem sosial ataupun sistem politik tersebut (partai berkuasa). Asumsi ini memposisikan pemilih sebagai aktor politik yang mampu berpikir rasional yang akan memilih partai politik atau calon berdasarkan kualitas, kompetensi dan integritas, terkait dengan cost and benefit yang akan diperoleh olehnya ketika memilih partai politik atau calon tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS P 07/05 Mah p FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: POLITIK
Subjects: J Political Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MAHMUD, 070016247UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorMUHAMMAD AFSAR, DRS. MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 04 Dec 2016 19:56
Last Modified: 04 Dec 2016 19:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48084
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item