ANALISISBPENGARUH KEPUASAN ATAS PELAKSANAANV KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA AKOMODASI WISMA DAN COTTAGE PADA TAMAN WISATA BENDUNGAN SELOREJO MALANG

ANDRI HARIYANTO, 049514946 (2001) ANALISISBPENGARUH KEPUASAN ATAS PELAKSANAANV KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA AKOMODASI WISMA DAN COTTAGE PADA TAMAN WISATA BENDUNGAN SELOREJO MALANG. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 25-02 HAR A.pdf

Download (212kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini kualitas jasa menjadi topik pembahasan penting dalam situasi yang penuh dengan persaingan, baik tingkat global, nasional, industri dan perusahaan, karena pemasaran sekarang dihadapkan pada kondisi masyarakat yang makin maju dan makmur sehingga menuntut tawaran-tawaran yang lebih berkualitas dan mampu memuaskan pelanggan. Dengan demikian hampir seluruh perusahaan saat ini telah menjadikan konsumen sebagai fokus usaha mereka agar dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan usaha dan memberikan jasa atau produk yang berkualitas sesuai dengan harapan pelanggan. Namun kepuasan pelanggan belumlah cukup karena kunci keunggulan bersaing dalam jangka panjang adalah kemampuan perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan karena loyalitas merupakan asset yang mahal nilainya bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 25 02 Har a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: quality
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ANDRI HARIYANTO, 049514946UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorY Lilik Rudianto, SE.MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 04 Dec 2016 20:31
Last Modified: 20 Jun 2017 21:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48095
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item