PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PEGAMBILAN SAMPEL DARAH TERHADAP KESETIAAN PENGGUNA JASA LABORATORlUM RSUD. Dr. MOHAMAD SALBH DI PROBOLINGOO

Indrapuri, Shanti, 049611088E (2001) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PEGAMBILAN SAMPEL DARAH TERHADAP KESETIAAN PENGGUNA JASA LABORATORlUM RSUD. Dr. MOHAMAD SALBH DI PROBOLINGOO. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 27-02 IND P.pdf

Download (185kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang sifatnya positif dari kcpuasaan konsumen atas kualitas jasa pengambilan sampel darah terhadap kesetiaan pengguna jasa laboratorium RSUD Dr. Mohamad Saleh di Probolinggo. Unit analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna jasa yang melakukan pemeriksaan dengan jenis pengambilan sampel darah di laboratorium RSuD Dr. Mohamad Saleh Probolinggo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKb KK-2 B 27 02 Ind p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Indrapuri, Shanti, 049611088EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahyuni Astuti, Dr SE MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 04 Dec 2016 20:51
Last Modified: 20 Jun 2017 21:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48103
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item