ANALISIS PENGARUB LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PRE SPINNING PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL LAWANG

VENTY INDRA P, 049611123E (2002) ANALISIS PENGARUB LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PRE SPINNING PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL LAWANG. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 29-02 OUR A.pdf

Download (201kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peranan Manajemen perusahaan semakin penting artinya dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas usaha perusahaan. Untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas, perusahaan perIu meningkatkan prestasi kerja karyawannya. Dalam meningkatkan prestasi kerja karyawannya diperlukan faktor-faktor lingkungan kerja yang mendukung diantaranya: perlengkapan dan fasilitas, suasana kerja, dan lingkungan tempat kerja. Penelitian ini bertujuan: a) untuk mengetahui pengaruh signifikan lingkungan kerja yaitu perlengkapan dan fasilitas, suasana kerja, dan lingkungan tempat kerja secara bersama-sama terhadap prestasi kerja karyawan bagian produksi pre spinning PT Industri Sandang Nusantara Unit Patal Lawang dan (b) untuk mengetahui faktor-faktor lingkungan kerja yang berpengaruh dominan terhadap prestasi kerja karyawan bagian produksi pre spinning PT Industri Sandang Nusantara Unit Patal Lawang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkbkk-2 b 29 02 Pur a File fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: prestasi kerja
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
VENTY INDRA P, 049611123EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Ratmawati, Dra.EcUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 04 Dec 2016 21:25
Last Modified: 20 Jun 2017 21:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48108
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item