ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN HOTEL "X" DI SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP KEMBALI

CHOIRUL ARIF, 049535132 (1998) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN HOTEL "X" DI SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP KEMBALI. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 48 04 Ari a.pdf

Download (643kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Atas dasar hasil pengolahan data, analisis, pembahasan dan pengujian hipotesis sebagaimana telah dilakukan pada Bah 4, dapat diambil kesimpulan dan saran bagi manajemen Hotel "X" untuk mempertahanlkan dan meningkatkan kepuasan konsumennya sehingga kesediaannya untuk menginap kembali juga meningkat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 48 04 Ari a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
CHOIRUL ARIF, 049535132UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSalam Prayitno, Drs Ec,UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 04 Dec 2016 22:57
Last Modified: 04 Dec 2016 22:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48159
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item