ANALISIS POSITIONING MONOSODIUM GLUTAMATE MEREK SASA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN DI SURABAYA

DAYAN TRI WAHYUDI, 049711813 E (2004) ANALISIS POSITIONING MONOSODIUM GLUTAMATE MEREK SASA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 132.05 wah a.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Sasa Inti sebagai salah satu produsen penghasil monosodium glutamate (MSG), yaitu molusses (tetes tebu) atau lebih dikenal dengan moto atau vetsin merupakan bahan tambahan yang sangat potensial dalam peningkatan kelezatan makanan serta berperan sebagai penguat rasa (lavour enhancer) harus menyikapi persaingan ini dengan jeli. Dewasa ini ada beberapa perusahaan serupa yang merupakan pesaing-pesaing PT. Sasa Inti (merk sasa) yang berusaha mengkomunikasikan keungggulan-keunggulennya dan mempengaruhi pikiran konsumen agar memilih dan melakukan pembelian. tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi produk penyedap rasa masakan metrek sasa bila ditinjau dari atribut-atribut produk yang ditawarkan kepada konsumen, sehingga produk tersebut dapat debedakan dengan merek-merek pesaing lainnya. Variabel-variabel tersebut adalah: keterkenalan merek. melezatkan setiap masakan, hemat penggunaanya, desain kemasan, kemudahan memperoleh prouk (distroibusi) dan harga. Perusahaan yang dijadikan sampel adalah sasa, miwon, bio-miwon, ajinomoto, indorasa, mipung, kapal dan mobil.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: monosodium glutamate, konsumen, analisis piositoning
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9720-9975 Manufacturing industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
DAYAN TRI WAHYUDI, 049711813 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorTANTI HANDRIANA, S.E, MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 05 Dec 2016 00:59
Last Modified: 05 Dec 2016 00:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48203
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item