PENGARUH METODE ON LINE ATAS PENERIMAAN TAGIHAN PELANGGAN TERHADAP PERPUTARAN PIUTANG PT TELKOMSEL REGIONAL JAWA TlMUR

SULINDAH YAHYA, 049812049E (2003) PENGARUH METODE ON LINE ATAS PENERIMAAN TAGIHAN PELANGGAN TERHADAP PERPUTARAN PIUTANG PT TELKOMSEL REGIONAL JAWA TlMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 52-04 Yah p.pdf

Download (921kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada awal didirikannya PT Telkomsel Regional Jawa Timur akhir tahun 1996, pembayaran tagihan jasa telekomunikasi seluler di PT Telkomsel Surabaya dilaksanakan di loket perusahaan (grhapari) dan dapat juga dilakukan di beberapa cabang BNI 46, tetapi diterima oleh BNI 46 secara manual, sehingga data pembayaran pada hari itu tidak dapat langsung diketahui oleh perusahaan. Pada saat masih diterapkannya system pembayaran secara manual di grhapari dan BNI, data pembayaran harian pelanggan PT Telkomsel Regional Jawa Timur tidak langsung diterima oleh perusahaan, sehingga tidak dapat langsung diketahui transaksi penerimaan piutang usahanya. Hal ini tentunya akan berdampak terhadap tingkat likuiditas perusahaan yang menjadi rendah karena terhambatnya tingkat perputaran piutang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 52-04 Yah p
Uncontrolled Keywords: METODE ON LINE; PENERIMAAN; TAGIHAN; PIUTANG
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
SULINDAH YAHYA, 049812049EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHENDARJATNO, Drs., Ec., Ak., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 05 Dec 2016 23:03
Last Modified: 05 Dec 2016 23:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48387
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item