PENGUKURAN DAN PELAPORAN KINERJA NON-KEUANGAN SEBAGAI INFORMASI PELENGKAP BAGI ANALISIS VARIAN UNTUK MENGEVALUASI KINERJA PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. BAI SURABAYA)

ARLITA NOVIANI, 049414557 (2000) PENGUKURAN DAN PELAPORAN KINERJA NON-KEUANGAN SEBAGAI INFORMASI PELENGKAP BAGI ANALISIS VARIAN UNTUK MENGEVALUASI KINERJA PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. BAI SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 210-00 Nov p.pdf

Download (321kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Era globalisasi yang diwarnai oleh persaingan yang ketat dalam dunia usaha mengakibatkan perubahan·perubahan yang cepat dalam cara perusahaan beroperasi. Agar dapat bertahan hidup. perusahaan harus selalu melakukan tindakan perbaikan dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam proses produksi. Untuk dapat mencapai hal tersebut. manajemen harus memiliki sistem pengendalian operasi yang efektif untuk mengatur dan mengendalikan kegiatan-kegiatan perusahaan agar sejalan dengan usaha perbaikan yang mendukung continous improvement. Untuk dapat menerapkan sistem pengendalian tersebut dibutuhkan sistem pengukuran kinerja yang berorientasi proses, yaitu sistem pengukuran kinerja dengan menggunakan indikator·indikator yang mampu menghasilkan informasi yang akurat tentang proses produksi yang dilakukan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ARLITA NOVIANI, 049414557UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 06 Dec 2016 18:50
Last Modified: 06 Jun 2017 16:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48468
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item