USAHA UNTUK MENARIK KUNJUNGAN WISATA KE KABUPATEN SIDOARJO (Study Deskriptif tentang Bentuk Atraksi Lelang Bandeng di Kab. Sidoarjo)

LEO KRISMUNANTO, 079710305-S (2001) USAHA UNTUK MENARIK KUNJUNGAN WISATA KE KABUPATEN SIDOARJO (Study Deskriptif tentang Bentuk Atraksi Lelang Bandeng di Kab. Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
PW 10-02 Kri u.pdf

Download (306kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan studi di D3-Pariwisata UNAIR dan sebagai syarat untuk mendapatkan gelar ahli rnadya Pariwisata. Dalam penelitian ini, penulis mengambil judul tentang"Usaha untuk menarik kunjungan wisata ke Kabupaten Sidoarjo." Dalam melaksanakan penelitian ini, stusi diskriptif yang diambil oleh penulis adalah tentang bagairnana usaha yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisata dengan adanya atraksi wisata lelang bandeng ini. Dalam pencarian data di penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif. Untuk memdapatkan data tentang bagairnana usaha dalam mengenalkan atraksi lelang bandeng ini, peneliti menggunakan pedoman wawancara. Hal ini dilakukan untuk dapat mengetahui hasil tentang usaha yang telah dilakukan dan bagiarnana tanggapan atas terselenggaranya atraksi lelang bandeng ini. Dalam mengikuti acara wisata sehari di Kabupaten Sidoarjo, banyak dirasakan terlalu banyak obyek wisata yang dikunjungi dan terlalu rnalamnya acara atraksi lelang bandeng ini dilaksanakan. Tidak adanya peran serta dari pengunjung dalam atraksi lelang bandengn, sehingga menimbulkan kebosanan dari para pengunjung yang hadir.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PW 10/02 Kri u FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: TOURISM, MARKETING, PRODUCT
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation
G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsEmail
LEO KRISMUNANTO, 079710305-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorANDY UMARDIONO, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 06 Dec 2016 19:40
Last Modified: 06 Jun 2017 16:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48492
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item