ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN PEMIRSA ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU "GENG IJO" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA

FLORASARI YANUAR A, 049711822E (2004) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN PEMIRSA ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU "GENG IJO" DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 134.05 Yan-a.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Banyak cara yang digunakan oleh manajemen perusahaan untuk menarik minat beli konsumen atas produk atau jasa yang mereka tawarkan, salah satunya dengan iklan. Terdapat berbagai macam media atau alat yang digunakan untuk memperkenalkan atau memberitahukan kepada konsumen/ masyarakat luas tentang suatu produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Salah satunya adalah media elektronik televisi, karena televisi dapat mewakili seluruh elemen yang ingin ditampilkan dalam suatu advertishing atau iklan. Karena media televisi mampu menvisualisasikan sesuatu mulai dan tone atau voices. words, pictures, dan action atau motions. Dan pengaruh elemen-elemen tersebut terhadap minat beli di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: avertising, customers perception,
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Creators:
CreatorsEmail
FLORASARI YANUAR A, 049711822EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMARYANI WIDODO, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 07 Dec 2016 18:34
Last Modified: 07 Dec 2016 18:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48617
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item