STRATEGI PROMOSI DOMESTIC TOUR DEPARTEMENT PT. ANEKA KARTIKA SURABAYA(STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PROMOSI DOMESTIC TOUR DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN)

INDAH PUSPITASARI, 079910543-S (2003) STRATEGI PROMOSI DOMESTIC TOUR DEPARTEMENT PT. ANEKA KARTIKA SURABAYA(STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PROMOSI DOMESTIC TOUR DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
PW 68-04 Pus s.pdf

Download (319kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Aneka Kartika Tour and Travel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak da1am bidang jasa yang melayani tiket pesawat domestik maupun internasional voucher hotel domestic maupun internasional, tour domestik maupun internasional, rent car mobil mulai yang kecil ( L.300 ) sampai jumbo bus ( 43 seat ). Salah satu departement yang ada di PT. Aneka Kartika Tour and Travel adalab Domestic Tour Departement. Semakin banyaknya tour and travel yang berdiri dan juga menawarkan produk tour Domestic menuntut pihak Domestic Tour Departement untuk melakukan promosi untuk meningkatkan penjualan. Untuk itu penulis ingin mengetahui strategi -strategi apa saja yang dilakukan oleh pihak Domestic Tour Departement da1am meningkatkan penjualan produknya. Penulis hanya membatasi pennasalahan pada hal tersebut saja Untuk menjawab permasahan, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif Dalam menentukan lokasi, penulis memilih PT. Aneka Kartika Surabaya, Untuk teknik penentuan informan penulis menunjuk supervisor, Sales. Sekretaris dan Domestic Tour Staff. Hasil dari penelitian strategi promosi yang digunakan berdasarkan tujuan, media promosi baik itu media elektronik dan media cetak ini sangat membantu perusahaan dalam meningkatkan penjualannya. Strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Aneka Kartika Tour and Travel melalui media Elektronik ( Radio ), media cetak ( Koran, brosur ), mengikuti pameran -pameran. Hasil dari promosi yang dilakukan oleh pihak. Domestik Tour Departement PT. Aneka Kartika Surabaya selain masyarakat mengetahui keberadaan PT. Aneka Kartika penjualan yang dilakukan pun meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PW 68/04 Pus s FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: TOUR AND TRAVEL, MANAGEMENT, MARKETING, TOURISM
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation
G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsEmail
INDAH PUSPITASARI, 079910543-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorANDY UMARDIONO, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 07 Dec 2016 22:26
Last Modified: 11 Jun 2017 22:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48690
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item