ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAVA

Bhektirahayu, Era, 04971128 (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAVA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 91-04 BHE A.pdf

Download (246kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini bisnis otomotif sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat sebingga dealer-dealer saling berlomba-Iomba untuk memasarkan produknya di masyarakat, Dengan meningkatnya pendapatan masyarakat maka peminat mobil mewah semakin tinggi pula, Salah satu contoh mobil mewah yang popular di negeri ini adalah mobil BMW yang banyak diminati oleh semua golongan usia mulai dari remaja, dewasa maupun orang tua

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 91 04 Bhe a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Bhektirahayu, Era, 04971128UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDwi Utami S., Dra Ec. MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 08 Dec 2016 00:09
Last Modified: 12 Jun 2017 18:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48725
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item