PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI COCA-COLA BOTTLING RUNGKUT SURABAYA

FITRI ANITA (2004) PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI COCA-COLA BOTTLING RUNGKUT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FS.DBE 19-05 Ani P.pdf

Download (209kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Public Relations bukan merupakan kegiatan komunikasi biasa yang selalu melakukan kegiatan rutin. Kebiasan Public Relation Coca-Cola Bottling Indonesia dalam membuat program agar suatu hal ataupun pennasalahan yang akan ditangani dapat terencana dengan baik sehingga dapat membangtm kepercayaan konsumen terhadap suatu produk. Public Relation Coca-Cola Bottling melakukan komunikasi yang berhubungan dengan intern dan ekstern dimana perlu melibatkan diri dalam perumusan rencana dan memahami posisi suatu perusabaan sehingga dapat membentuk arab perusahaan dengan memberikan pandangan tentang suatu produk kepada seluruh lapisan masyarakat. Dalam menjalankan tugasnya, Public Relation Coca-Cola Bottling Indonesia perlu memahami sungguh-sungguh sikap. perilaku dan latar belakang masyarakat yang dihadapi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FS DBE 19/05 Ani p
Uncontrolled Keywords: PUBLIC RELATIONS, CONSUMER CONFIDENCE
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
FITRI ANITANIM120110102-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSudar Itafarida, Dra., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 07 Dec 2016 23:54
Last Modified: 12 Jun 2017 18:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48726
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item