PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN ATAS IKLAN YANG MERUGIKAN DI MEDIA CETAK

DONNIE GUMILANG, 039910422 U (2004) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN ATAS IKLAN YANG MERUGIKAN DI MEDIA CETAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
Per 109-05 Gum p.pdf

Download (304kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Suatu iklan yang diterbitkan di media cetak ttidak boleh merugikan dan menyesatkan daJam mengiklankan barang dan atau jasa. yaitu tidak mengandung unsur-unsur: Mengelabui konsumen mengenai kualitas. kuantitas. bahan. kegunaan dan harga barang dan atau jasa serta ketepatan waktu penerimaan barang dan atau jasa. Memuat informasi yang keliru. salah, atau tidak tepat barang dan atau jasa, Tidak memuat infonnasi mengenai resiko pemakaian barang dan atau jasa, Melanggar etika dan atau peraturan-peraturan mengenai periklanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 109-05 Gum p
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
DONNIE GUMILANG, 039910422 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLEONORA BAKARBE§SY, S.H.,M.HUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Dec 2016 18:37
Last Modified: 13 Jun 2017 16:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48787
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item