PEMBAGIAN KERJA DI BAGIAN LAUNDRY DAN LINEN DEMI MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA

FAHMI FAUZI ABDULLAH (2003) PEMBAGIAN KERJA DI BAGIAN LAUNDRY DAN LINEN DEMI MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
skk FS DBE 13.03 Ata p.pdf

Download (183kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari uraian yang telah dijelaskan pada pembahasan terlihat jelas bahwa tidak ada pembagian kerja yang tennd dan jelas, baik pada bagian laundry maupun linen, selungga hal tersebut dapat merugikan keuangan perusahaan. karena mesin-mesin tidak terawasi dengan baik serta banyaknya sprei yang hilang. Oleh karena itu pennlis dapat menarik kesimpulan bahwa pembagian kerja memang sangat penling, ini dimaksudkan agar karyawan suatn perusahaan dapat melaksanakan pekerjaannya secara efisien dan efektif, serta dapat mengerti tentang tanggung jawab dan kewajiban soofang karyawan didalam lingkup kerjanya. Pembagian Kerja sangat berpengarnh langsung terhadap efeki:if atau tidaknya pelayanan terhadap konsumen, karena semakin bagus pelayanan yang diberikan oleh karyawan semakin banyak pula konsumen tersebut membenkan pendapatan bagi perusahaan. Pembagian Kerja Juga berpengarnh bagi perusahaan sebagai bahan pertimbangan untuk lebih memperhatikan kemampuan karyawannya dalam bekerja serta sebagai bahan uutnk mengevaluasi karyawan tentang pekerjaan yang harns ditangani dikemudian hari. Mengingat pembagian kerja itu sangat penting, maka tiap-liap perusahaan harus menjabarkan pembagian kerja setiap karyawannya agar teIjadi proses pekeIjaan yang teratnr serta pelayanan lerhadap kousumen menjadi lebili efektif dan terhindar dari hal hal yang dapat merugikan perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT, SERVICE, CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris
Creators:
CreatorsNIM
FAHMI FAUZI ABDULLAHNIM120010058-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLAYLI HAMIDA, SSUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 08 Dec 2016 21:06
Last Modified: 13 Jun 2017 17:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48806
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item