PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA

Ashwin Eddy Putranto, 049912743E (2005) PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 139.05 put-p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat ini diperlukan upaya untuk membina hubungan yang baik antara penyedia jasa dan pelanggan. Terjalinnya kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus ini diharapkan dapat terjadi bisnis ulangan (repeat business). Namun upaya yang dilakukan dan harapan perusahaan ini akan ditanggapi pelanggannya dengan persepsi yang berbeda, mulai dari tingkat kepuasannya selama dilayani, kesediaan untuk membayar dengan harga yang wajar, dan tingkat komitmen pada perusahaan . Berdasarkan latar belakang tersebut, perlu dikaji mengenai persepsi atas hubungan dengan pelanggan (customer rellationship perceptions atau CRP) terhadap minat menggunakan kembali jasa (customers relatum )bengkel "Flash" di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customer relationship perceptions
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Ashwin Eddy Putranto, 049912743EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, SE. M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 09 Dec 2016 01:12
Last Modified: 09 Dec 2016 01:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48838
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item